5 STRATEGI MENDAPATKAN UNTUNG DARI MINING CRYPTO JIKA TIDAK MEMILIKI HARDWARE TINGKAT DEWA

/

5 STRATEGI MENDAPATKAN UNTUNG DARI MINING CRYPTO JIKA TIDAK MEMILIKI HARDWARE "TINGKAT DEWA"


strategi mining di minergate

Setiap hari orang semakin tertarik pada cryptocurrency atau mata uang digital. Sebab harganya yang sangat super TIDAK MASUK AKAL. Ledakan saat ini adalah mendapatkan keuntungan dari mining (menambang), namun setiap hari pula mining menjadi lebih rumit jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli perangkat keras mining seperti alat mining ASIC atau rig GPU.

Koin seperti Bitcoin dan Ethereum menjadi lebih sulit untuk ditambang karena kompleksitas untuk memecahkan algoritma atau hashrate seiring tumbuhnya permintaan pasar menuntut rig atau alat mining yang lebih maju atau harware tingkat dewa.

Ada banyak strategi untuk memulai di dunia kripto yang menarik ini yang melibatkan penambangan berbagai jenis koin lain yang tidak memerlukan perangkat keras canggih untuk mining, seperti yang disebut Tahan ASIC yang ditambang secara eksklusif dari PC atau bahkan Mac.

Mengapa saya memiliki mata uang lain untuk pasif income?


Dalam Cryptoworld atau dunia kripto setiap koin bisa memberi kejutan dari hari ke hari, ini adalah pasar yang mudah berubah, naik turun dalam hitungan jam, namun banyak orang menggunakan dolar AS sebagai referensi untuk perbandingan, namun saya pikir itu adalah kesalahan karena dolar telah jatuh dibandingkan dengan euro. Jika ingin melihat keuntungan sebenarnya, cobalah mengambil patokan dari mata uang digital fenomenal saat ini yakni Bitcoin.

Pertambangan Bitcoin pada tahun 2013 sangatlah mudah dan bisa dilakukan dari komputer jadul sekalipun. Hari ini para penambang yang berhasil mendapatkan Bitcoin pada tahun 2013 telah menjadi jutawan bahkan milyarder. Dengan cara yang sama, hari ini kita bisa menambang mata uang dengan banyak potensi untuk masa depan. Saran saya adalah menambang kripto apa saja yang mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

Berikut adalah 5 strategi untuk menambang dan mendapatkan penghasilan pasif


1) Mining dengan komputer kerja sehari-hari

 

Untuk mulai mining cryptonote Kita harus menginstal sofware MinerGate Mining dari MinerGate.com. Yang mendukung sistem operasi Mac, windows atau Linux.


2) Laptop tua atau komputer layar Rig rusak 

 

Secara pribadi ini adalah favorit saya, karena kita menggunakan kembali peralatan yang tidak kita butuhkan untuk menjadikannya penambang. Ingat bahwa untuk menerima keuntungan Anda harus meninggalkan komputer dan bekerja 24/7 (24 jam nonstop dalam seminggu). Penghasilan akan lambat tapi konstan.

Jika memiliki laptop yang tidak lagi digunakan, Kita bisa memasang remote desktop viewer atau penampil desktop jarak jauh agar bisa mengendalikannya tanpa menggunakan layar. Layar adalah salah satu elemen yang mengkonsumsi lebih banyak energi, jadi usahakan untuk tetap mematikannya. Anda harus mengkonfigurasinya sehingga tidak akan mati saat menutupnya dan terus bekerja saat ditutup.

Hal ini dapat dicapai dengan membuka power configuration - advanced settings – custom settings

Cobalah untuk menyimpannya di tempat yang sejuk dan berventilasi atau di ruang ber-AC. Gunakan power regulator untuk mengendalikan lonjakan daya dan mencegah rig terbakar. Kami tidak ingin kamu membakar rumahmu.

Lalu Instal aplikasi MinerGate di setiap laptop dengan akun yang sama. Nah sekarang kita memiliki penambang yang bekerja otomatis menghasilkan uang.

3) CPU cloud computing atau Remote Destop Pirtual (RDP)

 

CPU cloud computing atau Remote Destop Pirtual (RDP)Ini berbeda dengan cloud mining karena Anda memiliki kontrol penuh atas konfirmasi komputer yang perlu Anda gunakan untuk menambang.

Ada layanan RDP seperti Amazon AWS atau cloud Google, namun menambang di platform tersebut dilarang. Selain itu, pemasangannya sangat rumit dan mahal. cpu compThere sebagai alternatif. Dalam dua langkah kita dapat mengatur komputer secara online dan dapat melakukan semua yang kita inginkan. mendukung Pertambangan (mining), jadi bisa menggunakan GPU atau CPU dengan MinerGate atau mine by command prompt.Menambang dengan menggunakan komputer biasa memerlukan kecepatan internet minimal 3mbps, namun di komputer awan seperti RDP memiliki kecepatan transfer yang tinggi.

Tes yang dilakukan untuk menambang menggunakan GPU sangat rumit karena memori GPU yang mereka gunakan adalah Cloud Virtual NVidia. Meski memiliki memori cukup untuk Game dan renders, namun program mining tidak mengenalinya, jadi kita hanya bisa menggunakan CPU dengan Minergate.

Dengan mengkonfigurasi antara 2 sampai 8 core per komputer yang memberi power yang cukup untuk menambang koin berbasis CryptoNote atau altcoin (Bytecoin, Monero, DashCoin, DigitalNote, AEON dll.) Tanpa membayar energi atau mengkhawatirkan masalah teknis.

4) USB ASIC 2.4 Gh Bitcoin Miners

 

Mining dengan USB tidak terlalu menguntungkan, tapi bisa jadi eksperimen yang bagus untuk diketahui secara langsung bagaimana Bitcoin lahir. Mining USB adalah mining menggunakan chip khusus yang dikenal untuk sedikit pemanasan. Kita bisa menemukannya di Amazon atau Ebay dari $ 19,99 sampai $ 50 tergantung modelnya. Namun sebagian besar hanya untuk mining Bitcoin saja.

Biasanya setelah membeli USB tersebut, kita menjadi sangat bersemangat untuk melihat bagaimana mulai menghasilkan hashrate sehingga akhirnya membeli beberapa USB lagi. Membangun rig USB dan dengan ventilasi yang baik bisa menghasilkan hashrate yang diperlukan untuk mendapatkan pundi-pundi pendapatan.

5) Android smartphone Mining

 

Ini adalah pilihan yang paling tidak menguntungkan, tapi bisa digunakan sebagai pendukung untuk meningkatkan hashrate dengan komputer lainnya. Akan sangat menarik untuk mengetahui bahwa menambang kripto dari telepon genggam. Semuanya bergantung pada jumlah core, prosesor dan memori smartphone yang kita gunakan untuk mining. Cukup instal aplikasi MinerGate Mobile.android mining Smartphone. Ingat, setiap koin yang mining memiliki potensi untuk menjadi emas.
Facebook twitter Google

Related Post

Komentar di nonaktifkan

Android Version

Download aplikasi Android Banggai Raya

KLIK DISINI