CARA MEMBUAT REKENING BRI UNTUK PELAJAR ATAU ANAK SEKOLAHAN

/

Menabung di bank bukan hanya untuk orang dewasa saja, melainkan anak-anak pun bisa. Baik murid SD, SMP atau siswa SMA kini sudah dapat memiliki rekening tabungan bank pribadi di Bank BRI dengan  produk tabungan untuk para pelajar.

Tabungan BRI Junio” begitulah nama Produknya untuk simpanan Pelajar yang menabung di BRI. Bagi orang tua yang ingin memberikan pelajaran menabung kepada anaknya maka bisa membukakan rekening tabungan di BRI tersebut.

Produk tabungan ini ditujukan kepada anak-anak yang masih duduk di bangku sekolahan, nasabah (anak atau pelajar) akan mendapatkan berbagai fitur dan fasilitas yang menarik sesuai dengan kebutuhannya. Sang Anak dapat melakukan trasaksi dengan mudah dengan sistem yang ada, dimana nasabah akan dilengkapi kartu atm dan buku tabungan. Selain itu, yang tak kalah penting juga akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan yang gratis.

Dengan saldo minimum Rp500.000,- Asuransi kecelakaan untuk setiap nasabah perorangan  berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp.150juta.

Dengan membuka rekening Tabungan BRI Junio maka orangtua dapat mengantarkan anak ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening.
Syarat yang harus dilengkapi jika calon nasabah (anak) berumur dibawah 17 tahun meliputi Orangtua wajib memiliki rekening tabungan di BRI, baik BRI BRITAMA atau Simpedes --cara menabung di bank BRI Simpedes bisa tanyakan langsung ke pihak Bank--. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Orangtua, Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran (AK) dan Setoran awal minimal Rp250.000,-
Sementara anak atau pelajar yang umurnya sudah mencapai 17 keatas maka harus membawa KTP milik sendiri dengan setoran awal sebesar Rp300.000,-.

Fasilitas Tabungan BRI Junio 

- Gratis biaya administrasi tabungan
- Gratis fasilitas auransi kecelakaan
- Sebagai tabungan berencana (installment Saving)
- Dilengkapi dengan fasilitas E-Bangking BRI
- Diikutsertakan undian berhadiah
- Kesempatan mendapatkan hadiah langsung dan program promo tentu saja yang menarik

Secara singkat Keunggulan Tabungan BRI Junio sebagai berikut :

- Transaksi real time online
- Kemudahan bertransaksi lebih dari 9.500 Unit Kerja BRI dan 15.000 ATM BRI seluruh pelosok negeri.
- Gratis, Mencover asuransi kecelakaan diri hingga Rp150.000.000,-
- Bunga tabungan kompetitif
- Buku tabungan dan kartu ATM atau kartu Debit berkarakter khusus. Biasanya bergambar kartun yang disukai anak-anak.

Begitulah cara menabung di bank bri untuk pelajar. Semoga bermanfaat!!!

Facebook twitter Google

Related Post

Komentar di nonaktifkan

Android Version

Download aplikasi Android Banggai Raya

KLIK DISINI